SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Senin, 16 Mei 2011

Cerita Humor


Satu bahasa

Suatu hari ada kucing mengejar tikus. Dengan sekuat tenaga si Tikus ini berlari dan melihat ada lubang tikus didepannya. Dengan menggunakan sisa tenaga, akhirnya si Tikus berhasil mencapai lubang dan lolos.
Si Tikus dengan terengah-engah, dan bergumam, 'phew...hampir saja, aku jadi sate' Dia mengintip keluar, ternyata si Kucing masih diluar menunggu. Dua jam. empat jam, enam jam telah berlalu, si Tikus mengintip kembali, 'wah, si Kucing sembunyi di pojokan, bah..kalo begini gue bisa mati kelaparan nih..! pikir si Tikus. Dia berusaha cari ide untuk keluar dari lubang dan cari cara untuk lolos dari si Kucing. Tiba-tiba terdengar suara anjing, dan gedebak gedebuk..terdengar suara guk-guk...dan meong-meong!
Si Tikus menunggu sampai suara mereka menjauh dan tidak terdengar lagi. Lima belas menit kemudian si Tikus keluar dari lubangnya dan .... huuuupp..tertangkaplah si Tikus di tangan si Kucing!!
Si Tikus bingung dan bertanya..'loh, bukannya elu udah lari dikejar anjing?" Si Kucing membalas dengan tersenyum, 'di abad 21 ini, kalo gue hanya mengandalkan satu bahasa saja, gue tidak bisa bertahan hidup..' lalu dilalapnyalah si Tikus.

Tiada duanya
Jhonny (kawan kita) baru saja membeli mobil gres TOYOTA KIJANG thn.2000 pada akhir februari, type LGX model lampu terbaru (kristal).
Sehari setelah sampai dirumah tgl 15- 2 - 2000,dengan riangnya sang istri menyambut kedatangan mobil baru tersebut, alhasil mobil tersebut dicoba bersama sang anak.
Namun anehnya mobil tersebut tidak seperti yang diharapkan oleh sang istri,mobil tersebut mengalami gangguan mesin yang sangat fatal, yaitu mobil tersebut tidak dapat dilakukan pindah gigi dari 1 menuju ke gigi 2, maka yang terjadi mobil tsb loncat ke gigi 3.
Besokannya sang istri bersama jhonny pergi ke salah satu bengkel auto 2000 yang terdekat (bengkel resmi), dengan berasumsi mobil tersebut masih dalam masa garansi. Tetapi pada waktu kawan kita complain ke mekaniknya, dengan mengatakan bahwa mobil tsb tidak bisa pindah ke gigi 2 dan langsung ke gigi 3, maka sang mekanik (cecep, kepala montir) hanya bengong dan tidak merespon sambil mengerjakan mobil lainnya, kesal dan geram menjadi satu seketika itu juga saat montir tersebut terus tidak acuh.
Merasa di cuekin akhirnya kawan kita membentak montir tersebut dan minta penjelasan mengapa di bengkel sebesar ini (auto 2000) konsumen diacuhkan complainya, maka dengan muka sedikit bersabar serta tanpa dosa sang montir mengatakan itu sudah resiko bapak memilih kijang, kontan saja jhonny makin naik darah, khan bapak sudah tahu ..lanjutnya, di tv serta di koran juga sudah dijelaskan kalau kijang MEMANG TIADA DUA-NYA......(Langsung gigi 3 maksudnya)

Tidak ada komentar: